Wednesday, August 13, 2014

PENGALAMAN MENGIKUTI APLIKOM UMM

pengalaman mengikuti aplikom di UMM lumayan berkesan. Saya menjadi lebih mengerti ilmu tentang informatika komputer dan mengenal lebih jauh bahwa ilmu informatika komputer itu sangat luas dan juga sangat berguna untuk kehidupan sehari - hari . saya merasa lebih praktis dalam mengerjakan semua tugas yang mungkin sekarang memang harus banyak menggunakan internet , karena ilmu yang diajarkan kakak" pembimbing aplikom sangat berguna,bermanfaat dan mudah di serap. udah gitu kakak" pembimbingnya ramah baik dan easy going , juga ada yang lucu. yang pasti kegiatan aplikom ini sangat berkesan,berguna dan bermanfaat bagi saya sampe saya LULUS WISUDA nanti AMIN , terimakasih banyak buat kakak" pembimbing aplikom tahun 2014 ,sekian dari saya terima kasih.

DI POSTING TANGGAL:13/8/2014 AT:15:19

No comments:

Post a Comment